Head Unit Audio Mobil

Saturday, November 21st 2015. | Artikel Elektronika

Head unit produksi Panasonic merupakan kombinasi radio, CD dan MP3. Peralatan audio yang sangat umum adalah radio/tape player / CD player / DVD player yang secara umum diuraikan sebagai Head unit, juga dinamakan head deck.

Sekarang telah dikembangkan teknologi head unit ditambahkan CD player dengan MP3, Ogg WMA, AAC dan dukungan USB, Bluetooth serta Wi-Fi. Mobil modern kebanyakan mempuntai CD player dan beberapa mempunyai pilihan untuk CD cahnger, yang dapat dipasang disc ganda juga dalam head unit itu sendiri atau terpisah ditempatkan dalam konsol.

Contoh Head Unit Pada Sistem Audio Mobil

Head Unit Audio Mobil,Head unit,head deck,teknologi head unit,tape mobil,cd cahnger,harga tape mobil,harga head unit audio car,car audio,jual head unit mobil,audio mobil,instalasi head unit mobil,sistem audio mobil,bagian head unit mobil,cara pasang tape mobil,seting tape mobil,merakit sound sistem mobil,cd player mobil,dvd player mobil,mp3 player mobil,equalizer mobil,harga sound sistem mobil murah,soud sistem mobil murah,tv mobil,lcd mobil

Bahkan terakhir telah ditambahkan DVD player dan layar LCD. Layar LCD juga diintegrasikan ke dalam onstrumen  konsol. DVD head unit mengumpankan video keluaran ke dalam peraga yang dipasang secara terpisah atau ditempatkan ke dalam sandaran untuk dilihat penumpang di belakang. Layar video dapat juga menunjukan keluaran video dari komponen lain seperti system navigasi, game konsol atau kamera parkir yang dapat secara otomatis diaktifkan bila mobil bergerak mundur. Head unit pada umumnya menawarkan beberapa cross over (audio cross over) dan equalization. Pada umumnya meliputi equalizer parametric dan atau grafis. Cross over biasanya menggunakan filter pelewat frekuensi tinggi dan frekuensi rendah hanya mengirimkan cakupan frekuensi tertentu ke komponen tertentu. Filter subsonic umumnya menangani penguat yang bukan head unit.

Berbagi Artikel "Head Unit Audio Mobil":

Artikel Terkait "Head Unit Audio Mobil"

Karena ilmu itu adalah cahaya yang selalu menerangi setiap kehidupan kita. Diperbolehkan meng-copy tulisan di blog ini dengan tetap menjaga amanah ilmiyah & mencantumkan URL Link alamat blog ini. Dan mohon koreksi apabila terdapat kesalahan dalam penyampaian materi. Semoga artikel "Head Unit Audio Mobil" memberikan manfaat. Terima kasih

Like Untuk Ikuti Perkembangan Materi Elektronika

Buat Pesan Untuk Artikel "Head Unit Audio Mobil"

Be nice, Keep it clean, Stay on topic and No spam.
0+3= (Plus)